tips kecantikan paling update 2015 lucu unik aneh gambar desain rumah desain rumah minimalis paling baru 2015 trend model terbaru auto car review specs Home decorating ideas and trends 2015 Home design trends 2015 Home design images and galleries Best Collections of Hd Wallpaper latest style trends 2015 Home Design Galleries trends 2015

Berita Baru Hot Berisi Tentang Berita Terbaru,Kata Mutiara Bijak,Ramalan Zodiak,Download,Juga Semua Informasi Menarik Ada Disini

Cara Berpakaian Yang Baik Dalam Wawancara

Cara Berpakaian Yang Baik Dalam Wawancara - Berpakaian yang “baik” dalam wawancara memang tidak dapat digeneralisasikan karena setiap perusahaan memiliki kebiasaan-kebiasaan/budaya perusahaan yang berbeda. Namun, ada beberapa tips yang dapat diingat, antara lain:

Cara Berpakaian Yang Baik Dalam Wawancara

Cari informasi terlebih dahulu tentang perusahaan dan Bapak/Ibu yang akan mewawancarai anda. Beberapa perusahaan memiliki peraturan atau “kebiasaan” berpakaian secara formal, tetapi ada juga yang semi formal, atau bahkan ada yang bebas. Hal ini penting, agar anda tidak dilihat sebagai “orang aneh’, disesuaikan dengan posisi yang akan dilamar. Bagi pelamar pria disarankan menggunakan kemeja lengan panjang dan berdasi, tidak perlu menggunakan jas. Berpakaian rapi dan bersih, tidak kusut. Hal ini memberi kesan bahwa anda menghargai wawancara ini.

Berpakaian dengan warna yang tidak terlalu menyolok (misalkan mengkilap, ngejreng).
Bagi pelamar wanita berpakaian yang tidak terlalu ketat (rok bawah, kancing baju atasan).
Berpakaian dengan desain yang simpel (tidak telalu banyak pernik-pernik, toh ini bukan acara pesta).

Tidak berlebihan dalam menggunakan wewangian dan perhiasan.

Terima kasih Anda telah membaca artikel Cara Berpakaian Yang Baik Dalam Wawancara , Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips Kerja dengan judul Cara Berpakaian Yang Baik Dalam Wawancara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritabaruhot.blogspot.com/2013/01/cara-berpakaian-yang-baik-dalam.html. Terimakasih. - Contact Saya.
Ditulis oleh: Pada :
Label : tips Kerja

Posting Komentar